Lompat ke isi utama

Berita

Pendaftaran Paslon Pilbup 28 Agustus 2024: Dua Paslon yang Mendaftar

Foto

Dimulainya Tahapan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim pada Pemilihan Tahun 2024 yang berlangsung dari tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024. Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Muara Enim turut mengawasi langsung dan secara intensif proses tahapan pendaftaran Calon Kepala Daerah Kabupaten Muara Enim di KPU Kabupaten Muara Enim, Rabu 28 Agustus 2024. Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Muara Enim tetap hadir dan melakukan pengawasan secara ketat untuk memastikan seluruh proses berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Foto
Foto
Foto
Foto

Pada hari kedua tahapan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim tahun 2024, suasana semakin ramai dan penuh antusiasme. Tanggal 28 Agustus 2024 menjadi momen penting dengan hadirnya dua pasangan calon yang resmi mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Muara Enim. Kedua pasangan ini datang dengan pendukung masing-masing, mengukuhkan niat mereka untuk berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah. 

 

Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar yaitu H. Edison, S.H, M.Hum dan Ir. Hj. Sumarni, M.Si yang diusung oleh Partai Nasdem, Partai Golongan Karya, dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Foto
Foto

 

Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang selanjutnya mendaftar yaitu Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M dan Lia Anggraini, S.H., M.H yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya dan Partai Persatuan Pembangunan.

Foto
Foto

 

Berdasarkan hasil pemeriksaan berkas oleh KPU Kabupaten Muara Enim, Dokumen Pesyaratan kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar dinyatakan lengkap.

Penulis: Bawaslu Kabupaten Muara Enim

Editor: Bawaslu Kabupaten Muara Enim