Lompat ke isi utama

Berita

Pasangan Nurul Aman - Thamrin AZ daftar ke KPU

Pasangan Nurul Aman - Thamrin AZ daftar ke KPU

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman,SH - Thamrin AZ, SH. resmi mendaftarkan diri ke KPU Muara Enim, Senin, 8 Januari 2010 lewat jalur Partai Politik (Parpol), Berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Muara Enim dan berkas pasangan ini dinyatakan lengkap.

Seperti diketahui, Nurul Aman, SH. merupakan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2013-2018 yang berpasangan dengan Ketua DPRD kabupaten Muara Enim Periode 2014-2019, Thamrin AZ, SH. pasangan ini didukung oleh dua partai politik, yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan jumlah 4 kursi DPRD dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan jumlah 8 Kursi DPRD, dengan demikian pasangan ini memiliki dukungan 12 Kursi DPRD dari syarat pencalonan 9 Kursi.

Dengan dinyatakan lengkapnya dokumen pasangan ini, maka KPU Kabupaten Muara Enim telah memberikan Berita Acara tanda terima berkas dan surat rekomendasi untuk tes kesehatan. Nurul Aman, SH. dan Thamrin. AZ, SH. mengapresiasi kinerja KPU dan menyatakan siap untuk proses tahapan pilkada selanjutnya.